Monday 14 August 2017

Forex tahunan keuntungan


Cara Menggunakan Pivot Pivot Tahunan Forex ke Prakiraan Target Euro Poin pivot adalah cara yang populer dan mudah sehingga trader dapat mengidentifikasi potensi support dan resistance. Poin pivot didasarkan pada perhitungan matematis yang menggunakan tingkat tinggi, rendah, dan mendekati periode tertentu mingguan, Pivot tahunan setiap bulan, bulanan, tahunan dapat meramalkan harga ekstrem maksimum dan minimum untuk tahun yang akan datang serta daerah dimana harga bisa berubah arah. Seperti yang telah kita pelajari di artikel sebelumnya, banyak pedagang menganggap titik pivot sebagai area support dan resistance yang signifikan. Tingkat pivot adalah titik dimana harga biasanya berubah arah. Meskipun teknologi dan pasar telah berevolusi, pivot tetap menjadi pokok dan landasan analisis teknis. Sementara kebanyakan pedagang terbiasa dengan pivot harian, mingguan, dan bahkan bulanan yang sesuai dengan jenis perdagangan mereka, pivot tahunan juga dapat digunakan untuk meramalkan potensi support dan resistance di masa depan. Membeli di atau dekat area dukungan dan penjualan yang signifikan di area resistensi utama adalah fokus utama trader manapun tidak peduli pasar atau durasi yang diperdagangkan. Pivot tahunan dapat dipantau untuk peluang perdagangan utama tersebut. Pelajari Forex: EURUSD Pivots Tahunan (Dibuat dengan menggunakan Marketscope 2.0 Charts) Seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas di grafik Euro di atas, pivot forex tahunan telah diplot. Ini telah dibuat secara manual karena grafik Marketscope 2.0 saat ini tidak memiliki pengaturan titik pivot tahunan. Perhatikan bagaimana Euro menguat ke pivot R2 dan berbalik turun tajam lebih dari 600 pips di bulan Februari. Area penting lainnya yang dapat dengan mudah dilihat menunjukkan kekuatan pivot tahunan adalah triple touch pivot R1 tahunan di 1.2910. Sentuhan ketiga dan terakhir menyebabkan rally 600-pip kembali ke pivot R2 tahunan untuk menutup 2013 di atas 4. Learn Forex: EURUSD 2014 Pivots Tahunan (Dibuat dengan menggunakan Marketscope 2.0 Charts) EURUSD 2014 Pivots tahunan Bisa forex pivots tahunan menunjukkan Pedagang langkah selanjutnya di Euro Dalam grafik di atas pivot tahunan 2014 diplot pada grafik EURUSD. Tahun ini baru saja dimulai dan hal yang hebat tentang pivot tahunan hanya harus menarik mereka setahun sekali EURUSD terjebak antara pivot sentral di 1.3461 dan R1 di 1,4177. Pada saat penulisan ini, Euro belum menguji pivot. Namun, trader forex mungkin sedang menunggu langkah ke pivot sentral (1.3461) untuk bergerak kembali menuju resistance pivot tahunan R1 (1.4177). Skenario alternatif adalah agar Euro bisa segera mencapainya sampai tingkat R1. Pada resistansi pivot R1, pedagang mungkin terlihat mengambil keuntungan dari keinginan mereka dan membuat Euro berada pada level ini. Namun, close di atas R1 bisa menyebabkan pergerakan lebih tinggi ke pivot R2 (1.4610). Pedagang juga harus mempertimbangkan kemungkinan penutupan di bawah pivot sentral yang dapat menyebabkan dorongan turun yang berkepanjangan ke tingkat S1 (1.3028). Pedagang valas yang merupakan calo, posisi, atau pedagang ayun dapat menggunakan pivot tahunan untuk menemukan area dukungan dan penolakan utama. Cari artikel masa depan tentang pasangan mata uang lain yang mengeluarkan pivot tahunan untuk membantu Anda menavigasi pasar forex. --- Ditulis oleh Gregory McLeod Trading Instructor Untuk menghubungi Gregory McLeod, email gmcleoddailyfx. Untuk ditambahkan ke daftar distribusi e-mail Gregrsquos, silakan klik di sini Artikel ini menunjukkan bagaimana meramalkan dukungan dan resistensi dengan pivot. Cara lain untuk menemukan entry adalah dengan menggunakan Fibonacci Retracements. Tandatangani buku tamu saya untuk mendaftar secara otomatis dalam kursus fibonacci Fibonacci Retracement 20 menit. Dengan menonton presentasi slide dan mengambil kuis singkat Anda dapat secara dramatis meningkatkan pengetahuan trading Anda Tonton Greg McLeod di 9:30 ET di DailyFX Live Classroom DailyFX memberikan berita forex dan analisis teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Di FOREX, Adalah 10 return per bulan cukup baik Bergabung November 2005 Status: Member 26 Posts Sebelum Anda mulai mencemaskan persentase, saya sarankan Anda terlebih dahulu khawatir tentang menemukan syste yang sesuai untuk Anda yang Anda tahu secara konsisten akan menghasilkan keuntungan selama periode tertentu. Tentunya jika Anda memiliki akun satu juta dolar 10 per bulan akan lebih dari cukup untuk hidup dan memberi Anda semua mainan yang bisa Anda bayangkan. Namun pada akun 100 dollar 10 Anda bahkan tidak akan membayar untuk koneksi internet Anda. Anda harus mengutak-atik tujuannya: apakah Anda akan melakukan ini untuk mencari nafkah, menambah penghasilan Anda, membangun portofolio investasi Anda untuk masa pensiun dll. Selanjutnya, setelah Anda menemukan sistem yang sesuai dengan kepribadian Anda dan bekerja secara konsisten dalam menghasilkan perdagangan berulang, Anda akan dapat Hitung seberapa besar sebuah accont yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan Anda. Saya menempatkan hal di atas dalam urutan itu karena jika Anda mencari sistem agar sesuai dengan tujuan, hal itu akan berhasil karena masing-masing sistem bekerja secara berbeda untuk setiap individu berdasarkan toleransi risiko, kontrol emosional, stamina, dan banyak karakteristik pribadi lainnya. Itu membuat kita semua unik. TEMUKAN SISTEM YANG BEKERJA UNTUK ANDA. Maka rencanakan masa depanmu Tidak sabar biaya pasien. Gagal melakukannya bisa menghabiskan banyak uang. Sebelum Anda mulai mencemaskan persentase, saya sarankan Anda terlebih dulu khawatir tentang menemukan syste yang sesuai untuk Anda yang Anda tahu secara konsisten akan menghasilkan keuntungan selama periode tertentu. Tentunya jika Anda memiliki akun satu juta dolar 10 per bulan akan lebih dari cukup untuk hidup dan memberi Anda semua mainan yang bisa Anda bayangkan. Namun pada akun 100 dollar 10 Anda bahkan tidak akan membayar untuk koneksi internet Anda. Anda harus terlebih dahulu memikirkan tujuannya: apakah Anda akan melakukan ini untuk mencari nafkah, menambah penghasilan Anda, membangun investasi Anda. Saya telah mengembangkan banyak sistem. Sebagian besar sistem memberikan return yang sangat tinggi 100 sampai 300 dalam jangka pendek namun akan menghadapi margin call pada situasi pasar lainnya. Salah satu alasan saya memposting pertanyaan ini adalah karena saya rasa saya menemukan sistem yang konsisten sekarang, tapi retrun tidak setinggi sistem saya sebelumnya. Untung dari test ke depan dan back test saya, hasilnya nampaknya sangat konsisten. Terimakasih atas semua masukan yang diberikan. Forex Profit. Maaf, tapi. (10 per bulan) saya harus tahu pendapat umum di sekitar sini. Ada satu trader di sini yang sangat percaya bahwa IMPOSSIBLE-nya membuat 10 persen bulan di forex. Dan bagian yang terbaik. Menurutnya yang beruntung adalah orang yang bisa melakukannya dalam satu tahun. Dia mengatakan bahwa, dengan 10 persen, segera seorang pedagang akan memiliki dunia ini, namun saya mencoba untuk menjelaskan bahwa pada suatu saat uang Anda tidak dapat diungkit sehingga akhirnya Anda akan mendapatkan persentase yang lebih sedikit meskipun terus menghasilkan banyak. Yang saya maksud adalah itu. Ok tidak mungkin menang 10 persen selamanya, tapi kemungkinan bisa menang 10 persen selama bertahun-tahun terutama jika Anda memulai dengan sedikit, dan Anda bisa melakukannya selama uang Anda dapat dimanfaatkan dengan margin yang sama saat awal. Begitu. Saya tidak mengatakan bahwa kemungkinan untuk membuat dolars 700000000000000000 karena pialang CANT memanfaatkan sebanyak itu. Jika kita berinvestasi tanpa leverage kita melihat bahwa mata uang memiliki variasi kecil, tapi hei, itu sebabnya leverage bahkan yang lebih rendah ada di sekitar. PS: Orang ini adalah salah satu forum Gurus yang mengaku diperdagangkan selama lebih dari 13 tahun. Saya menduga bahwa dengan 10 persen tahun itu, dia hanya memiliki 3 kali jumlah awal. Konyol. Apa yang harus anda katakan Bergabung pada Feb 2007 Status: The Real Deal 463 Posting Percayalah, saya mencoba dan itulah mengapa saya sangat bingung. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya menang seperti gunung berapi tapi, saya telah membuat sebelumnya 10 persen dalam hitungan hari, bahkan tanpa risiko sebanyak itu. Ini tidak bisa dilakukan setiap hari tentu saja, tapi seiring berjalannya waktu dan saya belajar lebih banyak, saya menyadari bahwa ada saat-saat pembuatan sempurna benar-benar ada. Tidak hanya secara teknis atau fundamental tapi keduanya bersama. Contoh Black Wednesday on cable adalah bukti bahwa hal itu bisa terjadi sesuatu yang bisa membuat harga naik satu cara 100 atau setidaknya 99 tertentu. Ada beberapa kali hal itu terjadi dalam perjalanan tahun ini, lebih sedikit dalam 1 bulan, tapi ketika TI terjadi dan memang begitu. 10 persen paling sedikit yang bisa Anda lakukan hanya di hari emas itu. 7 Juni 2007. Pasar mulai melakukan kenaikan harga dengan satu kenaikan, BoE bertahan. 300 pip drop Bahkan orang-orang yang tiba berjam-jam kemudian memiliki kesempatan untuk mempersingkat kejutan pasar itu. Saya hanya tidak mengerti bagaimana bisa melakukan pertempuran ratusan hari, ribuan jam dan hanya mendapatkan 10 persen. PS: Ya, Johnedoe nilainya, karena meski saya tidak ingin memulai sentimen buruk di sini, saya hanya menganggapnya menyebalkan menjadi baru, dan melihat orang-orang biasa mengatakan bahwa ini adalah buang-buang waktu karena mereka merugi selama beberapa dekade. Saya memiliki tujuan menendang ppl semacam ini keluar dari sini, dan itu membantu. Bergabung September 2005 Status: Anggota 1.267 Posting Jika 10 cant dapat dicapai, lebih baik letakkan uang Anda pada obligasi tertentu dan lain-lain. Itu bisa lebih baik bagi Anda 12 atau lebih dengan keberuntungan yang lebih baik. Mengapa membuang waktu pada trading Jika selama 13 tahun, itu tidak bisa diraih, sebaiknya hentikan trading. Dia mungkin sudah menunggu nomor 13 untuk mengakhiri carrernya. Bergabung dengan Dec 2006 Status: Member 44 Posts Is it 10 setelah modal Anda di leverage Setelah leverage 20x, hampir tidak mungkin (paling tidak saya) membuat 10 (dua kali modal Anda) per bulan. Jika membuat 10 dari modal Anda, saya pikir banyak trader telah melakukannya sebelumnya. Keanggotaan Dicabut Bergabung Desember 2005 2,300 Posts Pelacur yang sama. Berbeda Dress Bergabung Mar 2007 Status: Its all just noise. 1,683 Posting quotejohnedoe1483729well untuk apa nilainya saya membuat 5.6 dari saldo akun saya hari ini. Saya telah meninggalkannya di akun mini lama. Meringkas 1 lot mini USDJPY kemarin di 123.44 dan membeli kembali hari ini untuk 122,25. 119 pips atau 94 atau 74 meningkat dalam 24 jam. Ada 10 saya untuk 7 tahun ke depan. LOL Tentu saja ini bukan MM yang tepat dan doesnt mewakili apa yang biasanya saya lakukan dengan akun sehari-hari saya. Serius meskipun, Im yakin beberapa pedagang mencapai 10 per bulan, tapi saya pikir tujuan yang masuk akal adalah suatu tempat antara 10 per mo. Dan 10 per tahun. Jendela cukup besar dan sangat sedikit di slot 10 per bulan itu. Saya setuju dengan jalan raya. Jika Anda tidak dapat melakukan lebih dari 10 per tahun Anda akan lebih baik dengan obligasi atau reksadana dll. Eksponensial terhadap Linear tetapi tidak mencegah eksponensial selama bertahun-tahun. Gwan bukan 10261 tapi akar dari 1.1 Dengan kata lain 1.000365. 261 Dekat dengan nomor Anda tapi ini cara yang benar. Dalam cara Anda, Anda mengasumsikan bahwa Anda menghasilkan setiap hari persentase berdasarkan pada jumlah pertama. Dengan cara saya, saya berasumsi bahwa persentase kenaikan tersebut akan selalu mempertimbangkan jumlah sebenarnya. Bayangkan bahwa Anda menginvestasikan 1 miliar (tanpa leverage) yang panjang di EurUsd di 1.3600 dan naik 50 pips. Keuntungan Anda adalah 1 000 000 000 0.0050 5 000 000 0.5 Pada akhir bulan, kami harus mempertimbangkan bahwa 200 pip itu rata-rata bagus, jadi perusahaan besar, terbatas pada 1, 2, 3 persen bulan. Tapi jika 50 pips bisa sama 5, buatlah kamu melakukan matematika pada akhir bulan. Dengan 10.000 dolars ya bisa. Dengan 1 miliar tidak itu cant. Seberapa mudahnya leverage di forex begitu tinggi sehingga memudahkan pertumbuhan yang cepat (dan cepat hilang) Persis dan itulah intinya. Anda mungkin salah dan kehilangan segalanya tapi, pertanyaannya di sini adalah saat Anda benar (secara konsisten), apa yang terjadi. Banyak ppl mengatakan, hei kita harus konsisten untuk mencapainya. Tapi konsistensi itu adalah fakta tertentu dalam pembahasan ini. Bergabung Apr 2005 Status: Dopey Bastard 1.570 Post Heres kutipan dari obrolan dengan mentor saya dari beberapa tahun yang lalu. Dia bekerja di Tudor Investments selama lima tahun. Mike: Budaya kebijaksanaan itu merajalela di seluruh kelompok sistem yang secara konsisten kehilangan uang. Pete akhirnya digulingkan di 96. Bob: Umat manusia berhasil terlepas dari dirinya sendiri Mike: tepat, dan bahkan bagian quotsucceedsquot patut dipertanyakan. Bob: bukankah itu dok Trader dari PBS Mike: Ya Bob: Saya melihat situs mereka sekarang Bob: Apa nama sebenarnya Mike: Saya yakin bisa mendapatkannya di Traders Press Mike: quotTraderquot Mike: Itu dibuat pada tahun 86 ketika Paul berusia 32 tahun dan sebelum dia memukul waktu besar dan besar dengan memanggilnya kecelakaan ke hari itu. Bob: Apakah dia menghasilkan uang untuknya Mike: lol, dia membuat hari itu pada Bob: Mike yang baik: dengan dolar 200 dolar Bob: Thats a good week membayar Mike: Paul memulai dana di 84 dan kepulangannya untuk beberapa tahun pertama seperti Mike: Saya tidak ingat kembalinya majemuk tapi itu gila Mike: ya, dia adalah seorang maniak Bob: apakah itu uangnya Mike: seorang koboi total Mike: nya Dan penggemarnya Bob: Anda pernah mendengar tentang Ryan Jones Mike: tidak ada Mike: terdengar seperti piker Mike: lol Bob: Dia menulis sebuah buku tentang perdagangan Bob: banyak orang membacanya Mike: apa nama Bob: tapi matematikanya mengisap Bob : Rofl Bob: masalah sebenarnya karena buku ini tentang pengelolaan uang Mike: Apa nama buku Bob: The Trading Game Bob: tapi satu hal yang dia katakan masuk akal adalah Mike ini: Kristus orang-orang sial ini yang menulis buku Bob: pada awalnya, Anda harus lebih banyak risiko karena Anda kurang berhasrat. Ambil peluang dan skala kembali jika Anda mulai menang. Itukah yang dilakukan Paul kepada Mike: lol. Tidak ada yang persis sama dengan Bob: Tapi 500 mengambil risiko besar, bukan Mike: Apa yang dia bicarakan adalah sebuah kebengisan teori utilitas Mike: Ya, tapi dia hanya agresif begitu menghasilkan uang. Bob: Saya melihat Bob: apa pendapat Anda tentang Mike itu: dari apa Bob: cara Paul melakukannya Mike: Cara yang tepat untuk melakukannya? Bob: benar-benar Anda menganggap saya sangat konservatif Mike: Saya tidak yakin apa kerangka waktu yang orang bicarakan. Bob: bulan Bob: mungkin setahun Mike: tapi apakah dia berbicara tentang perdagangan individu atau tentang pamflet akun Anda Bob: akun Mike: maka pemikirannya salah Bob: yang bisa menjelaskan mengapa banyak pedagang eceran suka Bukunya Mike: Kedengarannya seperti dia menerapkan teori utilitas dengan cara yang buruk. Mike: Teori utilitas dapat digambarkan seperti ini: Mike: Katakanlah saya menawari Anda taruhan untuk membalik koin dan Id membayar Anda dengan taruhan 50 sen. Buatlah 75 sen. Jadi sementara peluangnya adalah 50 dari kemenangan, lunas itu adalah gila sehingga Anda tidak berani bertaruh. Kanan Sekarang katakanlah saya setuju untuk membayar 75 koin di flip tapi mengatakan bahwa Anda harus mempertaruhkan seluruh kekayaan bersih Anda. Teori utilitas akan mengatakan bahwa sementara nilai yang diharapkan positif, yang terbaik tidak masuk akal karena kegunaan jumlah uang itu terlalu tinggi. Jadi idenya masuk akal jika saat Anda memulai trading dengan 10k dan berisiko 10 per trading karena 10k mungkin tidak banyak uang untuk anda. Tapi untuk mengambil risiko 10 perdagangan dengan porsi yang signifikan dari kekayaan bersih Anda adalah bodoh. Tapi konsep ini tidak berlaku untuk perdagangan individu. Justru sebaliknya sebenarnya. Anda ingin memanfaatkan saat Anda menghasilkan uang dan sebaliknya. Anda mungkin bisa melihat bahwa saya sedikit meremehkan penulis buku perdagangan populer. Seperti orang sialan itu, dokter itu, siapa namanya? QuotCome masuk ke Ruang Perdagangan saya (dan perhatikan saya menulis buku)) 8211 Penatua Saya melakukannya dalam skala, misalnya di Tudor saya akan mengatakan bahwa ukuran unit adalah Mungkin 0,25 vol jika saya antara 0-2,5 5 jika saya gt2.5lt7.5 Jadi Vol saya akan meningkat saat saya naik dan turun saat saya melakukan penarikan. Mike: Saya tidak percaya omong kosong yang saya baca di buku-buku itu. Bob: ya, Mike yang hampir kriminal: Saya tidak percaya omong kosong saya membaca kata-kata ahli pasar yang dituduhkan ini. Mike: Saya tidak percaya ada trader serius yang akan melihat stochastics sialan Mike: mengapa Anda mencoba untuk menilai aspek informasi pasar dengan nuansa terbesar. Bob: Karena Anda tidak tahu Bob yang lebih baik: Itu adalah hal yang cukup sulit, Anda tahu Mike: Orang tidak mau berpikir. Mereka hanya ingin kecemasan mereka mereda. Mike: lucu kamu bilang Im seorang pedagang konservatif. Aku jauh, jauh dari itu. Bob: hati-hati akan lebih akurat Mike: saya harus berdagang untuk membuat 20-25 karena itulah yang diinginkan perusahaan. Mike: Sayangnya, tidak. Mike: lol Bob: lol Mike: Saya berharap Bob: kekhawatiran mereka lebih banyak tentang penarikan Mike: ya Bob: masuk akal bagi saya Mike: apa yang diinginkan pelanggan Mike: Pikirkanlah, 25 tahun itu sangat banyak. Mike: untuk tetap menjadi nilai pengenal Mike: Bukan hanya saya saja. Seluruh industri itu seperti itu. Mike: Anda berakhir dengan pandangan kuning dari sesama Anda. Begitu PTJ mendapatkan modalnya sampai pada titik tertentu, dan mendapatkan investor besar yang dia inginkan, dia hanya menargetkan 30 pa. Apa yang beberapa orang sepertinya lupa adalah bahwa uang yang paling banyak diperhatikan adalah keamanan, atau menyimpan uang mereka. Perhatian kedua mereka adalah mengalahkan inflasi. Ini adalah perhatian ketiga mereka untuk menggabungkannya. Pedagang individu bisa mengambil penarikan yang lebih besar, sementara dana tidak bisa. Cerita berlimpah dana yang baru saja ditendang, memukul satu penarikan yang sedikit besar dan kehilangan sebagian besar pelanggan mereka. Membuat 10 bulan mudah, tapi saya harus setuju bahwa melakukannya bulan demi bulan sulit untuk beberapa alasan. Akhirnya, kembalinya tahunan yang penting. Saya mengalami 2 bulan yang rugi, dua bulan yang mengalami gangguan, ditambah 6 minggu waktu liburan tahun lalu. Namun November lebih dari sekadar untuk mereka semua dan beberapa. Begitulah jalannya.

No comments:

Post a Comment