Monday 21 August 2017

Forex tester macd


Anda bisa menambahkan indikator atau osilator ke grafik dengan bantuan tombol ini pada toolbar atau dengan bantuan menu Insert rarr Add Indicator: Selain itu, Anda bisa klik tombol mouse sebelah kanan pada grafik dan pilih item Add Indicator. Anda akan melihat dialog di mana Anda dapat memodifikasi properti indikator sebelum ditempatkan pada tabel: Untuk mengubah parameter indikator, Anda perlu mengklik dua kali atau klik tombol kiri mouse dan tekan tombol Enter. Beberapa properti mungkin memiliki daftar drop-down atau jendela dialog di mana Anda dapat memilih beberapa nilai: Untuk membatalkan perubahan, tekan tombol Esc pada keyboard, dan untuk menerapkannya tekan tombol Enter atau Tab, atau klik mouse kiri. Tombol pada dialog Setiap indikator terkait dengan satu kerangka waktu dari jendela bagan. Jadi, jika Anda menempatkannya pada kerangka waktu H1, Anda tidak akan melihatnya pada frame waktu lainnya (15 menit, 1 menit, dll.). Itu dilakukan untuk tujuan optimasi, jika tidak, maka akan memperlambat proses pengujian secara signifikan. Sebaiknya Anda menempatkan indikator hanya pada kerangka waktu yang Anda inginkan. Anda bisa melakukannya dengan bantuan tab Timeframes, aktifkan kerangka waktu yang dibutuhkan di sini: Untuk mengedit indikator pada grafik, klik tombol mouse sebelah kanan pada garis indikator, Anda akan melihat menu berikutnya: Anda dapat mengedit properti indikator (pilih Edit pilihan dalam kasus ini) atau hapus dari tabel (Delete). Anda bisa menggabungkan lebih dari 1 indikator di jendela osilator. Klik tombol mouse sebelah kanan di jendela osilator dan pilih Add indicator to window. Bila Anda menghapus jendela osilator, semua indikator lainnya di jendela ini akan dihapus juga. Anda juga dapat melihat dan mengelola semua indikator pada semua grafik dan kerangka waktu dengan bantuan tombol Daftar indikator pada toolbar: Di sini Anda dapat mengedit properti indikator, menghapus indikator, atau menghapus semua indikator pada semua grafik sekaligus. Kami menyertakan banyak indikator standar ke dalam Forex Tester, namun jika Anda memerlukan indikator khusus yang tidak disertakan dalam program ini, Anda dapat membuatnya sendiri atau menyewa seorang programmer yang dapat melakukan pekerjaan ini. Indikator khusus dapat diinstal dengan menu rarr Install File rarr Install baru. Kami memiliki API untuk membuat indikator khusus yang tersedia untuk bahasa C dan Borland Delphi. Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang forum kami di sini. Daftar indikator Penguji Forex built-in: Accelerator Oscillator (B. Williams) ADR AMA (Adaptive Moving Average) Rata-rata Indeks Gerakan Directional Movement (ADX) Alligator (B. Williams) ATR (Rentang Benar Rata-rata) Oscillator yang mengagumkan (B. Williams) Bears Power Bollinger Bands Bulls Power Commodity Channel Index (CCI) Amplop Kekuatan Abad Lama Amplop FATL Fractals (B. Williams) FTLM-STLM Heiken Ashi Ichimoku Kinko Hyo Keltner Saluran Regresi Linier Bergerak Bergerak Rata-rata Konvergensi Divergensi (MACD) MA Sinyal Crossover MFI Momentum Moving Average (Sederhana, Eksponensial, Tertimbang, Merapikan) dengan opsi pergeseran On Balance Volume (OBV) Parabolic-SAR PCCI Pivot Points Polarized Fractal Efficiency (PFE) Harga Saluran Harga Rentang Jangka Panjang ROC (ROC) Indeks Kekuatan Relatif (RSI) Solar Wind Stochastic Rentang Osilator Range Rentang Ekspansi Indeks Indeks dinamis perdagangan (TDI) Kotak waktu Osilator Ultimate Volume Williams Persen Range (R) ZigZag Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di For Ex market, sehingga Anda bisa belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi trading manual dan otomatis Anda. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.MACD Quick Summary Trading dengan indikator MACD mencakup sinyal berikut: Garis MACD crossover mdash tren berubah sejarah MACD bertahan di atas pasar mdash zero line bullish, di bawah mdash bearish. Histogram MACD membalik garis nol konfirmasi mdash dari kekuatan tren saat ini. Histogram MACD berbeda dari harga pada grafik mdash signal dari reversal yang akan datang. MACD adalah indikator yang paling sederhana dan sangat andal yang digunakan oleh banyak trader Forex. MACD (Moving Average ConvergenceDivergence) berada di basis Moving Averages. Ini menghitung dan menampilkan perbedaan antara kedua moving averages setiap saat. Seiring pergerakan pasar, moving average bergerak dengan itu, pelebaran (divergen) saat pasar sedang tren dan bergerak mendekat (konvergen) saat pasar melambat dan kemungkinan terjadi perubahan tren. Dasar-dasar di balik indikator MACD Pengaturan indikator standar untuk MACD (12, 26, 9) digunakan di banyak sistem perdagangan, dan ini adalah pengaturan bahwa pengembang MACD Gerald Appel telah menemukan yang paling sesuai untuk pasar bergerak yang lebih cepat dan lebih lambat. Untuk mendapatkan kinerja yang lebih responsif dan cepat dari MACD seseorang dapat bereksperimen dengan menurunkan pengaturan MACD menjadi, misalnya MACD (6, 12, 5), MACD (7, 10, 5), MACD (5, 13, 8 ) Dll. Pengaturan MACD khusus ini akan membuat sinyal indikator lebih cepat, namun laju sinyal palsu akan meningkat. Indikator MACD didasarkan pada Moving Averages dalam bentuknya yang paling sederhana. MACD mengukur perbedaan antara moving average yang lebih cepat dan lebih lambat: 12 EMA dan 26 EMA (standard). Garis MACD dibuat saat Moving Average yang lebih lama dikurangkan dari Moving Average yang lebih pendek. Akibatnya osilator momentum dibuat yang berosilasi di atas dan di bawah nol dan tidak memiliki batas bawah atau atas. MACD juga memiliki garis Pemicu. Dikombinasikan dalam strategi crossover garis sederhana, garis MACD dan crossover garis pemicu melampaui crossover EMAs. Selain pada awal crossover MACD juga mampu menampilkan di mana grafik EMAs telah menyeberang: ketika MACD (12, 26, 9) membalik garis nol, jika menunjukkan bahwa 12 EMA dan 26 EMA pada grafik telah terlampaui. Bagaimana indikator MACD bekerja Jika mengambil 26 EMA dan membayangkan bahwa itu adalah garis datar, maka jarak antara garis ini dan 12 EMA akan mewakili jarak dari garis MACD ke indikator nol. Garis MACD selanjutnya bergerak dari garis nol, semakin lebar gap antara 12EMA dan 26 EMA pada grafik. Semakin dekat MACD bergerak ke garis nol, semakin dekat 12 dan 26 EMA. Histogram MACD mengukur jarak antara garis MACD dan garis pemicu MACD. Indikator MACD Formula MACD EMA (Tutup) periode1 - EMA (Tutup) periode2 Garis Sinyal EMA (MACD) periode3 dimana pengaturan standar period1 adalah 12 bar periode2 standar 26 bar perid3 standar 9 bar Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghitung MACD 1. Hitung 12 - days EMA dari harga penutupan 2. Hitung harga EMA 26 hari dari harga penutupan 3. MACD 12 hari EMA - 26 hari EMA 4. Sinyal Line 9 hari EMA Formula MACD untuk EMA EMA (SC X (CP - PE )) PE SC Smoothing Constant (Jumlah hari) Harga CP Lancar PE Sebelumnya EMA Trading MACD Divergence Indikator MACD terkenal dengan metode trading MACD Divergence. Divergensi ditemukan dengan membandingkan pergeseran harga pada grafik dan nilai MACD. Fenomena MACD Divergence terjadi sebagai akibat pergeseran kekuatan di pasar Forex. Misalnya, sementara Penjual sepertinya mendominasi pasar pada saat ini dan harga terus menurun, mungkin sudah ada sinyal melemahnya keseluruhan kekuatan Penjual. Saat peringatan kunci ini dapat diamati dengan indikator MACD. Apa yang trader Forex lihat adalah bahwa meskipun harga membuat Lower Lows baru, MACD tidak mengkonfirmasi bahwa dan sebaliknya mencatat Low Low, menandakan bahwa Penjual kehabisan tenaga dan perubahan tren sedang dalam perjalanan. Berlawanan akan berlaku untuk Pembeli. Cara menukar MACD Divergence Saat garis MACD (pada tangkapan layar kami adalah garis biru) melintasi garis Sinyal (garis putus-putus merah) - kami memiliki titik (atas atau bawah) untuk dievaluasi. Dengan dua garis puncak MACD terbaru atau bagian bawah, temukan topsbottoms yang sesuai pada grafik harga. Hubungkan MACD topsbottoms dan bagan topsbottoms. Evaluasi garis yang diterima, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar yang lebih besar (klik pada gambar kecil untuk memperbesar). Dengan perbedaan MACD terlihat memasuki pasar saat garis MACD melintasi titik nolnya. Strategi masuk lainnya adalah menemukan 2 ayunan terakhir yang tinggi atau rendah pada grafik dan menggambar garis tren melalui mereka dan kemudian menetapkan urutan Masuk pada pelarian garis tren itu. Metode trading divergence MACD digunakan tidak hanya untuk memprediksi titik balik tren, tapi juga untuk konfirmasi tren. Kecenderungan saat ini memiliki potensi tinggi untuk terus berubah jika tidak ada perbedaan antara MACD dan harga yang ditetapkan setelah evaluasi topsbottoms terbaru. Divergensi MACD menjelaskan MACD untuk koleksi MT4 Terima kasih atas pertanyaan Anda. Ada 2 tipe divergensi: regular (klasik) dan hidden. Dalam tren naik: Divergensi MACD reguler terjadi saat harga membuat High baru, sedangkan MACD tidak. Divergensi MACD reguler menunjukkan pembalikan tren utama. Tersembunyi divergensi dalam tren naik terjadi ketika harga membuat posisi terendah baru, sementara MACD tidak. Perbedaan MACD tersembunyi menunjukkan berakhirnya kemunduran sementara terhadap tren utama. Dalam tren turun: Divergensi MACD reguler terjadi saat harga membuat New Lows baru, sedangkan MACD tidak. Divergensi MACD reguler menunjukkan pembalikan tren utama. Tersembunyi divergensi dalam tren turun terjadi ketika harga membuat tertinggi baru, sementara MACD tidak. Perbedaan MACD tersembunyi menunjukkan berakhirnya kemunduran sementara terhadap tren utama. Perhatikan area yang disorot mana yang akan menjadi tempat yang baik untuk Beli atau Jual. Waktu untuk entri dipilih menggunakan histogram MACD, mis. Begitu divergensi terlihat, pedagang Forex dapat mulai menunggu histogram MACD membalik tingkat nol ke sisi yang berlawanan, dan kemudian memasuki perdagangan dengan aman. Mereka yang tidak mau menunggu, bisa mencoba masuk segera setelah divergensi MACD terlihat pada grafik. Divergensi MACD (reguler dan tersembunyi) dapat diperdagangkan di semua kerangka waktu. Namun, semakin tinggi kerangka waktu, semakin diandalkan sinyal menjadi. Halaman bagus Akan sangat menarik untuk dilihat dan turunan pertama dan kedua dari divergensi. Apakah ini digunakan Ive tidak pernah menggunakannya, dan tidak ada yang mendengar ada orang yang menggunakan turunan dari divergensi dalam trading. Mungkin ada metode seperti itu, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang mereka untuk dapat menawarkan wawasan yang berguna, maaf. Im baru untuk trading dan Im dalam banyak membingungkan indikator mana yang digunakan. Jadi, dari titik Anda, Jika Anda berada di tahap awal mana yang Anda gunakan. ThanksOn April, 16 Saya akhirnya membeli program Forex Tester setelah lama memikirkannya. Sekarang, 4 bulan kemudian, saya telah menciptakan strategi trading saya sendiri dengan bantuan program ini yang memberi saya pendapatan buruk di pasar Forex. Saya terus-menerus menguji strategi baru yang sedang diperbaiki saat diuji. Berkat semua pengembang program yang menakjubkan ini. Sebelum saya mengetahui tentang program ini saya mencoba untuk menguji sistem saya pada data historis, akun demo beberapa broker, lalu saya berhasil mendownload beberapa penguji strategi gratis. Dengan penguji ini, saya mengalami masalah seperti kegagalan perangkat lunak, pencekalan sebagian atau keseluruhan kinerja mereka. Secara umum saya akan mengatakan dengan jujur ​​bahwa itu bukan pengujian, itu adalah pemborosan waktu Anda menurut pendapat saya. Saya telah melihat lebih dekat ke perangkat lunak Forex Tester untuk jangka waktu yang cukup lama tapi saya bingung dengan kurangnya pengetahuan tentang bagaimana bekerja dengannya selain versi demo tidak sesuai dengan pendapat saya. Butuh waktu beberapa hari untuk melihat-lihat Internet dan membaca testimonial dan komentar tentang penguji khusus ini. Dan akhirnya saya memikirkannya dan percayalah bahwa saya sama sekali tidak menyesali apa yang dibutuhkan semua orang. Sudah setahun sekali bagaimana saya telah bekerja dengan program ini dan ini tidak pernah gagal sekalipun. Ini akan berguna bagi para pedagang yang benar-benar mendekati kesepakatan untuk menciptakan dan menguji sistem perdagangan mereka dengan cara yang serius. Saya akan menyebutkan hanya dua keuntungan utama dari penguji ini, tapi sebenarnya lebih banyak dari mereka: 1. Anda dapat menguji strategi pada waktu yang nyaman, tidak seperti melakukannya dengan menggunakan akun demo, di mana Anda sering harus duduk di depan monitor dan mengamati Pergerakan harga instrumen. Mari menyarankan agar saya memiliki waktu luang di malam hari, saya duduk dan sedang bekerja, dan pada demo account, kejadian penting yang berbeda mungkin terjadi pada hari itu dan jika saya tidak hadir di komputer saya, saya akan kehilangan banyak. 2. Anda dapat menguji pada mode apapun, mengubah kecepatan pengujian, maju mundur, mengamati karya dari berbagai instrumen dan teori pada periode waktu yang sama di pasaran sebanyak yang Anda butuhkan. Itu adalah ulasan singkat tentang program hebat ini. Dengan hormat Anda, Vladislav A HARUS-memiliki alat. Sebagai penggemar membaca harga, Forextester sangat membantu mengurangi kurva belajar saya. Saya tidak menemukan program lain yang benar-benar dapat melakukan apa yang dilakukan orang ini - dan percayalah, saya telah melihat. Mudah untuk menginstal dan menggunakan. Plus, dukungan pelanggan adalah yang terbaik Jos Fernando Ramrez Villegas Soy Economista y llevo algunos meses capacitndome para desempearme como Trader Intrada. Dia seguido las recomendaciones de varios de los ms reconocidos Pedagang que anak seguidos por cientos de personas en sus webinars diarios y me llam la atencin que todos coinciden en los mismo: Utilizar Forex Tester para los cientos de horas y las mil de operaciones de prctica y Testeo de estrategias. Perangkat lunak dan perangkat lunak manajemen simulacin profesional. Por lo anterior dia comprado Forex Tester despus de haber probado la versin demo por unos das. Debido a que me estoy entrenando para ser scalper, requera de una data de muy buena calidad y en Forex Tester la he encontrado. Son aos y ao de data de alta calidad, 1 kasein kasein. Adicionalmente, desde que ingres a la pgina web, dia sido tratado con toda eficiencia y amabilidad, en mi idioma (espaol). S que con Forex Tester lograr mis objetivos. Gracias por este dedicado trabajo. Saya telah menggunakan praktik sehari-hari ini selama sekitar satu bulan sekarang, dan alat ini adalah hal terbaik yang telah saya beli dalam karir FX Trading saya. Butuh beberapa waktu untuk membuat bagan yang disiapkan dengan template, terutama untuk strategi saya, tapi juga yang terbaik. Sepadan dengan usaha. Anda mungkin sering mendengarnya, tapi sejujurnya saya berharap ini adalah hal pertama yang saya beli, itu akan membuat perbedaan besar bagi saya di jalan. Sudah lama sekali, sejak tahun 2008, saat berada di Forex saya memulai beberapa kali dan beberapa kali meninggalkannya untuk waktu yang lama, karena hasilnya membuat banyak keuntungan yang diinginkan terjadi berputar di sekitar tanda nol. Saya membeli Forex Tester di musim gugur 2013. Saya mulai menggunakannya dan membangun strategi trading saya. Program ini memungkinkan melihat hasil ide Anda dengan sangat cepat, dan proses pendidikan berjalan beberapa kali lebih cepat, pengalaman dan indra keenam terakumulasi yang tidak dapat diterima dengan bantuan buku atau pembelajaran teoritis. Sistem saya akhirnya dibangun pada akhir tahun 2013 dan sejak saat itu saya melakukan perdagangan secara menguntungkan dan stabil. Saya menganggap program ini sebagai salah satu investasi paling menguntungkan dalam pendidikan saya. Saya telah menggunakan perangkat lunak Anda selama sekitar satu minggu sekarang, dan saya harus mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana saya bisa hidup tanpanya saya telah melakukan trading Forex selama lebih dari empat tahun, dan saya mencoba untuk melacak perdagangan di PAPER tapi selalu ada masalah itu. Apakah harga benar-benar mencapai batas penjualan saya, dan apakah harga benar-benar mencapai target saya. Pada waktu yang tepat, Anda bisa melakukan fudge dengan mudah. Plus, ketika melihat data terakhir di platform trading Anda, Anda sudah bisa melihat berapa harga yang telah dan tidak mempengaruhi Anda, bahkan jika Anda mengatakan pada diri Anda untuk hanya memotanya bar demi bar - selalukah Anda lupa dan gulir juga. jauh. Dengan perangkat lunak Anda, tidak ada yang melihat ke masa depan dalam Mode Pengujian, dan sejujurnya, saya telah belajar lebih banyak tentang tindakan harga HANYA MENONTON menjalankannya Menjadi uang terbaik yang pernah saya habiskan untuk perangkat lunak untuk perdagangan (forex) Saya dapat Lihat pivot tahunan, bulanan, mingguan, harian SEBAGAI FORMULIR MEREKA (ingatlah untuk menambahkan data yang cukup sebelum tanggal uji coba dimulai untuk pivot untuk dihitung) dan hasilnya yang bagus. Saya suka penempatan pesanan dengan kemudahan penggunaannya. Saya sedikit takut untuk mencobanya tapi jika saya bisa mengetahuinya, siapapun bisa Jadi, sebagai penutup - terima kasih untuk produk hebat Pertama dan terutama, maaf karena menulis seperti ini karena saya terlalu sibuk (menguji strategi saya) untuk melihat Untuk setiap pilihan di situs Anda untuk meninggalkan komentar atau testimonial tentang perangkat lunak Anda. Makanya saya mencari jalan pintas dan langsung menuliskannya. Saya harus memberikannya kepada tim Anda. Perangkat lunak ini bagi saya sejauh ini adalah perangkat lunak pengujian forex terbaik none. Hal ini memungkinkan pengujian untuk strategi yang tidak beralasan apakah Anda online atau tidak. Anda bisa berlatih trading hampir dimana-mana. Yang terbaik adalah, Anda dapat menguji strategi Anda dan mendapatkan hasilnya dalam waktu yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan perdagangan kertas dalam mode Demo. Ive sudah hampir 2 tahun perdagangan dan sebagian besar perdagangan kertas. Semua waktu yang dihabiskan menunggu pasar terungkap dan melihat hasil strategi saya. Dengan FT, saya merencanakan perdagangan saya, menukar rencanaku dan bisa menghasilkan hasilnya dalam waktu kurang dari semenit berapa pun kerangka waktu yang saya trading. Perangkat lunak ini benar-benar mengurangi waktu pelatihan. Saya berterima kasih untuk software ini. Ada beberapa perbaikan yang dibutuhkan (terutama jika Anda mempertimbangkan FT untuk dapat membaca file indikator MQ4) tapi seperti sekarang, ini seperti yang saya katakan. Sangat baik Saya sangat merekomendasikan hal ini kepada semua trader Forex. Tentunya Forex Tester adalah program terbaik untuk mengerjakan strategi manual somebodys. Setelah lama bekerja di Forex Tester, saya mendapatkan kemampuan untuk hampir meramalkan pergerakan pada grafik nyata. Juga Forex Tester membantu saya untuk mengabaikan banyak strategi tanpa harapan dan untuk memperbaiki pekerjaan saya. Di luar program yang bagus membuat saya mistis pada aksi harga. Suka. Terima kasih telah membantu kami dengan sangat baik yang perlu belajar lebih cepat. Saya menggunakannya seperti sepatu, everday, hampir sepanjang hari. Sebenarnya gunakan untuk santai kadang. Menemukan setup probabilitas yang lebih tinggi sepanjang waktu, membantu begitu banyak. Terima kasih lagi. Ya, benar-benar Forex Tester membantu, menghemat waktu dan memberi kesempatan untuk belajar dengan cepat dan untuk memeriksa teknik dan teori yang ada di Internet dan menyelesaikannya dalam situasi seperti itu ketika menurut Anda telah menemukan rahasia rahasia Grail dan berada di Tingkat emosional yang tinggi Anda memeriksanya dengan sangat cermat pada Tester (tidak menunggu berbulan-bulan kehilangan deposit Anda tapi untuk mengetahui strateginya dalam satu atau dua jam) dan mengerti siapa yang benar. Dan program ini membuktikan bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan uang di Forex. Terima kasih banyak atas program Anda, saya senang telah membelinya Hari yang baik, Forex Tester mengizinkan saya untuk maju dalam perdagangan saya dan memberi kesempatan untuk memahami beberapa prinsip global mengenai tindakan harga. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang telah memutuskan secara unik untuk Teka-teki apa perdagangan sebenarnya saya akan melihat ke depan untuk menggunakannya sebagai penguji untuk robot, tapi bahkan hal-hal yang saya mengerti dengan bantuan program ini hampir tidak melebih-lebihkan. Terima kasih. Saya telah menggunakan ForexTester selama beberapa tahun sekarang, dan saya dapat mengatakan bahwa hal itu sangat diperlukan dalam pengembangan otomasi program saya. Alat ini adalah suatu keharusan bagi trader yang serius, dan telah memungkinkan saya melakukan ribuan tes simulasi yang akan memakan waktu bertahun-tahun untuk diselesaikan di pasar live. Jika Anda trading kadang-kadang, Anda HARUS memiliki alat ini Forex Tester telah banyak membantu saya untuk memperbaiki hasil trading saya. Saya menjadi lebih percaya diri dalam strategi trading yang dipilih dan diuji juga saya mendapat kemungkinan bagus untuk memeriksa ide-ide trading baru dengan cepat. Dan secara kualitatif. Halo Terima kasih atas program Forex Tester. Saya menyesal telah menyayangkannya bahkan untuk sesaat. Ini membantu saya dalam mengembangkan strategi trading. Dengan Forex Tester jauh lebih cepat belajar trading. Saya baru saja masuk ke perdagangan Forex dan telah menghabiskan banyak uang untuk membeli buku, satu ton waktu di forum dan satu ton usaha melakukan demo trading. Saya sengaja menemukan Forex Tester dan memutuskan untuk mencobanya. Saya sangat senang karena saya melakukannya. Dengan itu saya sudah bisa berjam-jam berdagang demo. Karena saya bisa mengendalikan kecepatan simulasi, saya bisa melakukan lebih banyak demo trading dengan itu daripada yang bisa saya lakukan dengan akun demo nyata (sebuah akun yang dibatasi pada kecepatan pasar yang sesungguhnya). Dan saya bisa berlatih di akhir pekan saat pasar tutup. Saya sudah dapat menguji lebih dari 5 sistem dan saya telah mempelajari semua jenis teknik yang menggunakannya - menemukan dukungan dan hambatan, menggambar garis tren, mempraktekkan retracements dan ekstensi Fibo. Ini memiliki semua studi yang dapat saya minta - rata-rata bergerak, stochastics, MACD, band, RSI, dll. Antarmuka sangat mirip dengan MetaTrader 4 yang merupakan perangkat lunak yang pertama kali saya gunakan untuk melakukan perdagangan demo, jadi sangat mudah bagi saya. untuk mempelajari. Dengan beberapa buku bagus, koneksi yang solid ke komunitas pelatihan yang baik melalui forum Forex dan software Forex Tester yang bagus, saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk bergerak menuju kesuksesan dalam perdagangan saya. Saya sudah melihat peningkatan kemampuan saya untuk memilih perdagangan yang baik, hindari kesalahan pemula baru dan saya melihat akun simulasi saya berkembang. Uang terbaik yang saya habiskan untuk pendidikan Forex saya. Saya tidak bisa merekomendasikan software ini dengan cukup baik. Program yang bagus saya harus mengatakan bahwa ini adalah alat yang hebat. Meskipun saya baru saja demoing versi trial saya senang saya menemukannya. Sejauh ini saya tidak menemukan hal serupa yang tidak memerlukan biaya bulanan yang tinggi hanya untuk masuk ke dalam pintu dan mencoba atau terlalu kompleks sehingga Anda merasa perlu menjadi programmer hanya untuk mengambil langkah pertama Anda Hal ini memungkinkan seseorang, dengan cara yang tidak menyakitkan, untuk Melatih dan menguji teori dan strategi mereka tanpa dirantai sepanjang malam ke sesi London atau sangat lelah dan terpukul setelahnya sehingga sesi New York terasa seperti sembilan putaran dengan petinju yang bernafas di wajah Anda Ini adalah program hebat dan benar-benar berjalan lama. Cara untuk sistem pengujian tanpa menunggu minggu untuk melihat hasilnya. Setiap rencana untuk membangun yang memungkinkan kontrak Eminis dan Futures, saya akan menjadi yang pertama dalam mengantre untuk membelinya yang telah saya antisipasi agar perangkat lunak Anda dapat digunakan untuk pengujian strategi. Sepertinya software hebat. Perangkat lunak bagus Hanya apa yang saya butuhkan. Saya berasumsi bahwa versi upgrade disertakan dalam harga pembelian, benar BESAR Itu akan berhasil. Saya sangat senang menggunakan ini. Saya aktif trading forex. Konsep analisis visual ini sangat membantu. Dulu saya secara manual melalui grafik, lilin oleh lilin dan impor info ke dalam spreadsheet excel. Sistem anda jauh lebih baik. ROCK SOFTWARE INI membuatnya sangat mudah untuk benar-benar berpura-pura menjalankan perdagangan riil berdasarkan strategi saya. Ketika kolom keuntungan mulai terbentuk, itu hanya memperkuat kebutuhan untuk menukar sistem saya. Saya masih belajar bagaimana semuanya bekerja, tapi bahkan dengan pengetahuan saya yang terbatas, saya dipompa Anda dapat menemukan informasi rinci tentang perusahaan kami di sini. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.

No comments:

Post a Comment