Friday 25 August 2017

Pendekatan leverage training strategi a sistematis


1 Bab 7 Pelatihan. 2 Pendahuluan Mengapa Pelatihan Penting 3 3 Strategi Pelatihan Leverage Tinggi: Pelatihan Pendekatan yang sistematis Upaya yang terencana untuk memfasilitasi pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan perilaku terkait pekerjaan oleh Praktik Pelatihan Pelatihan Leverage Karyawan yang menghubungkan strategi dengan tujuan bisnis strategis, memiliki puncak Dukungan manajemen, relay pada model desain instruksional, dan mengacu pada program di organisasi lain 4 4 Strategi Pelatihan Leverage Tinggi: Pendekatan Sistematik Pembelajaran Berkelanjutan Suatu sistem pembelajaran yang mengharuskan karyawan untuk memahami keseluruhan proses kerja dan mengharapkan mereka memperoleh keterampilan baru, Menerapkannya pada pekerjaan, dan berbagi apa yang telah mereka pelajari dengan karyawan lain 5 5 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif 1 - Penilaian Kebutuhan 2 - Memastikan Kesiapan Karyawan untuk Pelatihan 3- Menciptakan Lingkungan Belajar 4- Memastikan Transfer Pelatihan 5 - Memilih Metode Pelatihan 5 - Mengevaluasi Program Pelatihan Proses Desain Pelatihan Pendekatan sistematis untuk pengembangan Program pelatihan 6 6 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Kebutuhan Identifikasi dan Penilaian Kebutuhan Pelatihan Identifikasi: Proses yang digunakan untuk menentukan kesenjangan pelatihan Persyaratan Kerja Kemampuan Karyawan PelatihanGap Analisis Kebutuhan Pelatihan Penilaian: Proses yang digunakan untuk menentukan apakah pelatihan diperlukan 7 7 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif dengan Kebutuhan Identifikasi Dan Tingkat Penilaian Tingkat Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Tingkat Analisis 1Tingkat Tingkat 2Task Analisis Pekerjaan Tingkat 3 Analisis Karyawan Pribadi 8 8 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Kebutuhan Identifikasi dan Penilaian Tingkat Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Tingkat 1 Analisis Organisasi Dukungan untuk Manajer dan Perusahaan Peer Petunjuk Strategis (inisiatif pelatihan strategis dan pengembangan ) Perusahaan Petunjuk Strategis 9 9 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Kebutuhan Identifikasi dan Penilaian Tingkat Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Level 2Task Analysis Langkah-langkah Analisis Tugas: Memilih pekerjaan yang akan dilakukan Dianalisis Mengembangkan daftar tugas awal Memvalidasi atau mengkonfirmasi daftar tugas awal Mengidentifikasi pengetahuan, keterampilan, atau kemampuan yang diperlukan untuk berhasil melaksanakan setiap tugas 10 10 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Identifikasi Kebutuhan dan Tingkat Penilaian Tingkat Identifikasi Kebutuhan Pelatihan Tingkat 3 Analisis Orang - Faktor Mempengaruhi Kinerja dan Pembelajaran Pegawai: Karakteristik Orang Input Output Konsekuensi Tanggapan 11 11 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Kesiapan Karyawan untuk Motivasi Pelatihan untuk Mempelajari Keinginan peserta pelatihan untuk mempelajari isi program pelatihan Self Efficacy Kepercayaan karyawan bahwa mereka dapat berhasil mempelajari Isi program pelatihan 12 12 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Kesiapan Karyawan untuk Pelatihan Memahami Manfaat atau Konsekuensi Kesadaran Pelatihan terhadap Kebutuhan Pelatihan, Minat Karir, dan Tujuan Karakteristik Lingkungan Kerja Keterampilan Dasar 13 13 Merancang Trai Efektif Ning Kegiatan Menciptakan Lingkungan Belajar Lingkungan belajar memfasilitasi perolehan pengetahuan dan keterampilan dalam program pelatihan Kondisi untuk Belajar Perlu mengetahui mengapa mereka harus belajar Kesempatan untuk mempraktekkan Mengamati pengalaman, dan berinteraksi dengan orang lain Mengumpulkan konten pelatihan ke memori Umpan konten pelatihan yang berarti Koordinasi program yang baik dan Administrasi 14 14 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Menciptakan Lingkungan Belajar Kelompok karyawan yang bekerja sama, belajar dari satu sama lain, dan mengembangkan pemahaman bersama tentang bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan Komunitas 15 15 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Transfer Pelatihan Penggunaan Pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang dipelajari dalam pelatihan tentang pekerjaan Transfer Pelatihan 16 16 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Transfer Pelatihan Pelatih persepsi karakteristik lingkungan kerja (dukungan sosial dan kendala situasional) yang dapat memfasilitasi atau saya Nhabit penggunaan keterampilan atau perilaku terlatih Transfer Persyaratan Pelatihan Iklim untuk Transfer Tingkat di mana manajer trainee menekankan pentingnya menghadiri program pelatihan dan menekankan penerapan konten pelatihan ke pekerjaan. Rencana Aksi Manajer Dukungan Trainee yang bertemu untuk mendiskusikan kemajuan mereka dalam menggunakan kemampuan terpelajar dalam pekerjaan Dukungan Sebaya (jaringan pendukung) 17 17 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Transfer Trainee Pelatihan diberikan atau secara aktif mencari pengalaman dengan menggunakan pengetahuan, keterampilan, atau pengetahuan yang baru dipelajari. Perilaku Transfer Persyaratan Pelatihan Kesempatan untuk Menggunakan Kemampuan yang Dipelajari (kesempatan untuk melakukan) Sistem Pendukung Kinerja Elektronik (EPSS) Sistem Manajemen Pengetahuan Dukungan Teknologi Aplikasi komputer yang dapat menyediakan (sesuai permintaan) pelatihan ketrampilan, akses informasi, dan saran ahli Sistem Pendukung Kinerja Elektronik EPSS) Proses peningkatan kinerja perusahaan dengan merancang dan menggunakan alat, sistem, dan budaya untuk memperbaiki penciptaan, berbagi dan penggunaan pengetahuan Sistem Manajemen Pengetahuan 18 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memastikan Transfer Pelatihan Kemampuan karyawan untuk mengelola sendiri keterampilan baru dan Perilaku di Pekerjaan Mentransfer Persyaratan Pelatihan Keterampilan Manajemen Diri 19 19 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan di mana peserta pelatihan adalah penerima pasif informasi Metode Presentasi Pelatih menguliahi sebuah kelompok Petunjuk Instruktur Instruksi Kelas Led Digunakan oleh perusahaan yang tersebar secara geografisDistance Learning Pertukaran audio, video , Atau teks antara individu atau kelompok di dua atau lebih lokasi Telekonferensi Instruksi kelas disediakan secara online melalui siaran langsung Webcasting 20 20 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan di mana peserta pelatihan adalah penerima pasif informasi Metode Presentasi Meliputi overhead, slide, dan video Audiovisual Teknik Meliputi iPod dan PDAsMobile Technologies 21 21 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta didik dalam belajar Metode Penggunaan Pelatihan rekan atau manajer baru atau Karyawan yang tidak berpengalaman yang belajar pekerjaan dengan observasi, pemahaman, dan imitasi Pelatihan di Tempat Kerja Program di mana karyawan bertanggung jawab atas semua aspek pembelajaran Self Directed Learning Metode belajar dengan baik pada pekerjaan dan pelatihan di kelas Magang Metode pelatihan Yang mewakili situasi kehidupan nyata, memungkinkan peserta pelatihan untuk melihat hasil keputusan mereka di lingkungan buatan Simulasi 22 22 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta didik dalam pembelajaran Metode Penggunaan Menggunakan permainan peran untuk menerapkan model perilaku tertentu Pemodelan Perilaku Menggabungkan keunggulan instruksi berbasis video dan komputer Video interaktif Deskripsi komputer tentang manusia yang dapat digunakan sebagai pelatih imajiner, rekan kerja, dan pelanggan dalam simulasi Avatars Teknologi berbasis komputer yang memberi pengalaman belajar tiga dimensi bagi peserta didik Virtual Reality 23 23 Merancang Efek Aktivitas Pelatihan Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta didik dalam pembelajaran Metode Pembelajaran Instruksi dan penyampaian pelatihan oleh komputer melalui platform E-Learning Internet atau intranet perusahaan yang mengotomatisasi administrasi, pengembangan, dan penyampaian program pelatihan perusahaan. Sistem Manajemen Pembelajaran Langsung menerjemahkan instruktur yang dipimpin pelatihan online Memperkuat kemampuan peserta pelatihan untuk belajar secara aktif melalui latihan pacu diri, tautan ke materi lain, dan percakapan dengan trainee dan ahli lainnya Pengendalian Learner 24 24 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta pelatihan Dalam pembelajaran Metode Metode Pelatihan yang membantu peserta pelatihan berbagi gagasan dan pengalaman, membangun identitas kelompok, memahami dinamika hubungan interpersonal, dan mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka sendiri dan hubungan timbal balik mereka Kelompok atau Team building Metode Pembelajaran difokuskan pada pengembangan kerja sama tim dan keterampilan kepemimpinan dengan menggunakan kegiatan di luar ruangan yang terstruktur Petualangan Belajar 25 25 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta didik dalam pembelajaran Metode Pembelajaran Metode pelatihan yang mewakili situasi kehidupan nyata, memungkinkan peserta pelatihan Untuk melihat hasil keputusan mereka di lingkungan buatan Anggota Tim Tim Pelatihan memahami dan melatih satu sama lain keterampilan Pelatihan Lintas Melatih tim dalam cara berbagi informasi dan keputusan Pelatihan Koordinasi Pelatihan manajer tim atau fasilitator Pemimpin tim Pelatihan 26 26 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Memilih Metode Pelatihan Metode pelatihan yang secara aktif melibatkan peserta didik dalam belajar Metode Metode Tim bekerja pada masalah bisnis yang sebenarnya, berkomitmen pada rencana tindakan, dan bertanggung jawab untuk melaksanakan rencana Pembelajaran Tindakan Program pelatihan tindakan yang memberi karyawan pengurangan cacat. Alat untuk memotong biaya dan mengesahkan karyawan sebagai sabuk hijau, juara, atau sabuk hitam Pelatihan Six Sigma 27 27 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Metode Pelatihan Memilih Jenis hasil pembelajaranTransfer efektivitas pelatihan Jumlah yang dibutuhkan Jumlah traineeCost 28 28 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Mengevaluasi Program Pelatihan Cara untuk mengevaluasi keefektifan program pelatihan berdasarkan hasil kognitif, keterampilan berbasis, afektif, dan hasil Hasil Pelatihan Kekuatan Kelemahan Kontribusi desain untuk pembelajaran Trainee diuntungkan Tingkat kepuasan Biaya manfaat finansial ROI Perbandingan biaya dengan program lain Alasan untuk Mengevaluasi Pelatihan 29 29 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Mengevaluasi Program Pelatihan Desain Evaluasi PretestPosttest dengan Kelompok PerbandinganPosttest hanya dengan perbandingan Kelompok Pretest PosttestPosttest Only Time Series 30 30 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Mengevaluasi Program Pelatihan Menentukan Kembali di Inve Menetapkan proses penentuan manfaat ekonomi dari program pelatihan dengan menggunakan metode akuntansi Analisis Manfaat Biaya Menentukan Biaya Mendefinisikan Manfaat Membuat Analisis 31 31 Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif Mengevaluasi Program Pelatihan Efek Pelatihan yang Harus Diukur 1- Reaksi 2 - Pembelajaran 3 - Perilaku 4 Hasil Efektivitas Efektivitas Biaya 32 32 Metode Seleksi Standar Validitas Masih ada ukuran kinerja yang mengukur aspek kinerja pekerjaan yang relevan dan hanya relevan. Validitas Validitas Validitas kontrak 33 33 Metode Seleksi Standar Validitas Kriteria Validasi Terkait Validasi Prediktif Validasi Korktor Metode penetapan validitas Dari metode seleksi personil dengan menunjukkan korelasi yang substansial antara nilai tes dan skor kinerja kerja Studi validasi terkait akreditasi yang bertujuan untuk membangun hubungan empiris antara skor tes pemohon dan kinerja akhirnya pada pekerjaan Acier Asi terkait validitas studi di mana tes diberikan kepada semua orang yang saat ini bekerja dan kemudian nilai incumbents berkorelasi dengan ukuran kinerja mereka saat ini dalam pekerjaan 34 34 Metode Seleksi Standar Validitas Validitas Konten Strategi validasi uji dilakukan dengan menunjukkan bahwa Item, pertanyaan, atau masalah yang diajukan ya uji adalah contoh representatif dari jenis situasi atau masalah yang terjadi pada pekerjaan 35 35 Metode Seleksi Standarisasi Umum Tingkat keabsahan metode seleksi yang ditetapkan dalam satu konteks meluas ke isi lainnya Utility Tingkat dimana informasi yang diberikan oleh metode seleksi meningkatkan efektivitas pemilihan personil dalam organisasi nyata 36 36 Metode Seleksi Standar Legalitas Tingkat dimana metode seleksi mengkonfirmasi undang-undang dan preseden hukum yang ada 37 37 Jenis Metode Seleksi Wawancara Sebuah dialog yang diprakarsai oleh Satu atau lebih orang untuk mengumpulkan informasi dan Mengevaluasi kualifikasi pemohon untuk pekerjaan Keuntungan Kelebihan Wawancara Situasional 38 38 Jenis Metode Seleksi Referensi, Data Biografi, dan Aplikasi Sampah Keuntungan Kelebihan 40 40 Jenis Metode Seleksi Tes Kemampuan Kognitif Pemahaman Lisan Keuntungan Kelebihan Kemampuan Kuantitatif Kemampuan Menjalankan 43 43 Jenis Metode Seleksi Kejujuran Tes dan Tes Obat Keuntungan KelebihanSlideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Daniel Edward Ricio Berbagi salinan SlideShare LinkedIn Corporation ini 2017Apa pelatihan dengan leverage tinggi Kecil tapi berbahaya , Nyamuk memiliki sengatan dan dengung yang cukup kuat untuk menggerakkan bahkan yang terkuat di dalam rumah. Berjuanglah dengan pengobatan nyamuk strategis untuk halaman Anda. Dengan hellip mengikuti langkah-langkah di bawah ini, Anda bisa menghilangkan gangguan nyamuk dari lingkungan Anda. (LEBIH) Tampilan dan suara air yang mengalir sangat menarik dalam lanskap apapun. Anda bisa membangun air terjun halaman belakang Anda sendiri di akhir pekan. Pilihlah dari gaya cascading yang menggelontorkan air ke lantai batu atau gaya tebing sederhana yang menjatuhkan air ke kolam di bawahnya. (LEBIH) MGT 303 Ch 7 - BAB 7: PELATIHAN Pelatihan Leverage Tinggi. BAB 7. PELATIHAN Strategi Strategi Leverage Leverage Tinggi: Pendekatan Sistematik o Pelatihan. Upaya terencana untuk memfasilitasi pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan perilaku terkait pekerjaan oleh karyawan 61607 Untuk menciptakan keunggulan kompetitif, perusahaan harus menggunakan pelatihan secara luas sebagai cara untuk menciptakan modal intelektual. Pelatihan High-Leverage. Praktik pelatihan yang menghubungkan pelatihan dengan tujuan bisnis strategis, memiliki dukungan manajemen puncak, bergantung pada model perancangan instruksional, dan mengacu pada program di organisasi lain. Pembelajaran Berkelanjutan. Sistem pembelajaran yang mengharuskan karyawan untuk memahami keseluruhan proses kerja dan mengharapkan mereka memperoleh keterampilan baru, menerapkannya pada pekerjaan, dan berbagi apa yang telah mereka pelajari dengan karyawan lain 61607 Memahami hubungan antara pekerjaan, unit kerja, dan perusahaan mereka. Proses Pelatihan dan Pengembangan Strategis 61607 Strategi Bisnis 61664 Inisiatif Pengembangan dan Pelatihan Strategis 61664 Kegiatan Pelatihan dan Pengembangan 61664 Metrik yang Menunjukkan Nilai Pelatihan Banteng Merancang Kegiatan Pelatihan yang Efektif o Proses Desain Pelatihan. Pendekatan sistematis untuk mengembangkan program pelatihan 61607 Contoh: Desain Sistem Instruksional (ISD) dan model ADDIE (analisis, perancangan, pengembangan, implementasi, evaluasi) 61607 Langkah Proses Pelatihan: banteng 1: Penilaian kebutuhan banteng 2: Memastikan kesiapan karyawan untuk melatih banteng 3 : Menciptakan lingkungan belajar banteng 4: Memastikan transfer banteng pelatihan 5: Memilih metode pelatihan banteng 6: Mengevaluasi program pelatihan o LANGKAH 1: Penilaian Kebutuhan 61607 Proses yang digunakan untuk menentukan apakah pelatihan diperlukan 61607 Melibatkan analisis organisasi, analisis orang, dan tugas Analisis 61607 Menunjukkan siapa yang membutuhkan pelatihan, apa yang perlu dipelajari peserta pelatihan o Analisis organisasi 61607 Proses untuk menentukan kelayakan pelatihan pelatihan Dukungan Manajer dan Peer o Harus memiliki sikap dan kemauan positif untuk mengajarkan Strategi Strategi Perusahaan KSAOrsquos Pratinjau ini telah dengan sengaja dikaburkan Bagian. Daftar untuk melihat versi lengkap. O Prakarsa pelatihan dan pengembangan strategis ndash tindakan terkait pembelajaran yang dibutuhkan perusahaan untuk mencapai strategi bisnisnya 61607 Berdasarkan lingkungan, pemahaman tentang tujuan dan sumber daya, wawasan tentang pilihan pelatihan dan pengembangan potensial, sumber daya Pelatihan Pelatihan o Mengidentifikasi apakah perusahaan memiliki anggaran, waktu, Keahlian untuk pelatihan o RFP (Request for Proposal). Dokumen yang menguraikan vendor potensial dan konsultan jenis perusahaan yang sedang dicari o Person Analysis 61607 Manager harus menganalisis semua aspek berikut yang mempengaruhi kinerja dan pembelajaran: Karakteristik orang bull: Pengetahuan, keterampilan, kemampuan, kemampuan, dan sikap banteng Input. Instruksi yang memberitahu karyawan apa, bagaimana, dan kapan harus melakukan juga dukungan yang mereka berikan untuk membantu mereka melakukan Output bull. Sebuah kinerja kinerja standar bull bull Konsekuensi. Insentif yang diterima karyawan untuk melakukan umpan balik yang baik. Info yang diterima karyawan saat kinerjanya mengenai seberapa baik mereka memenuhi tujuan o Jika karyawan memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk melakukannya Inilah akhir dari pratinjau. Daftar untuk mengakses sisa dokumen.

No comments:

Post a Comment